Alam Bawah Sadar

QUESTION:

Saya wanita yang sedang hamil, pada waktu upacara pawiwahan sudah melakukan upacara ‘mepamit’ di Sanggah Pamerajan dan sudah melakukan upacara nguningang dan dimasukkan di Sanggah pamerajan suami.

Belakangan ini saya jadi takut memejamkan mata karena kalau sudah mulai tidur, alam bawah sadar saya sepertinya tidak dapat istirahat, berapa jam saya tidur artinya sepanjang itulah saya bermimpi.

Setiap saya tersadar saya saya selalu mengucapkan trisandya berulang2 sampai saya bisa tidur kembali… hanya itu yg bisa saya lakukan dan tiang berharap semoga bayi saya lahir selamat tidak lama lagi.

ANSWER:

Apakah di kamar tidur (di atas tempat tidur – di dinding) sudah memasang pelangkiran?

Kalau belum, coba dipasang pelangkiran lalu unggahang pejati, setiap purnama pejati dibaharui. Yang disungsung di pelangkiran itu ada Kanda-Pat.

Jalan lain adalah upacara metubah/ mebayuh dan mejaya-jaya.

12 comments to Alam Bawah Sadar

  • 1
    gung geg says:

    om swastiastu ,,ratu tyang jagi metaken , tyang pada malam nike tidur di rumah pcar tyang mengalami kejadian aneh nike tyang ten sadar napi tyang tidur tapi mengalami nyata . wenten sosok bertubuh gede brewok rambut panjang pakaian hitam putih,beliau tidak bicara hanya memegang dada tangannya mengeluarkan cahaya. lalu menghilang . tak lama saya di datangi oleh dua orang gadis satu nya lelaki ia berkata kepada tyang ” kalau perlu apa2 panggil saja saya ” selepas kejadian tersebut saya sering memikirkan sire sane mendatangi tyang dan napi artinya , mohon bantuan ratu bhagawan . sukma

  • 2
    Indra says:

    Om Swastiastu Ida Bhagawan, Tyang ingin menanyakan arti mimpi tyang yang tyang rasakan ada kaitannya.
    Pertama, sekitar 10 tahun lalu, tyang bermimpi melihat 3 buah batu besar, sebesar kulkas, berselempot warna-warni terbang keatas. Jadi ketiga batu tersebut terbang dan saat itu tyang hanya bisa menyaksikan saja dalam mimpinya.

    Kemudian, sekitar 2 tahun lalu, tyang mimpi terbang mengelilingi sanggah tyang di kampung sebanyak tiga kali dan berputar ke kiri. Tyang jelas sekali saat itu dapat melihat sanggah2 tyang kebawah dan dapat merasakan desiran angin saat melayang.

    Memang tyang sekarang baru mulai belajar spiritual dan berlatih meditasi walaupun sering terganggu emosi.

    Nah tyang mohon perkenan Ida Bhagawan untuk memberikan tyang akan makna dari mimpi tyang tersebut?.

    perlu tyang tambahkan kepada Ida Bhagawan, bahwa tyang sekarang mengalami kerugian (bangkrut) atas usaha yang tyang rintis sampai ratusan juta. Bahkan kapal pengangkut ikan yang tyang beli tenggelam beserta ikan2 didalamnya. Malah sekarang tyang menaggung hutang.

    Apakah tyang niki sedang mendapatkan cobaan atau memang kejadian ini bagian dari karma masa lalu tyang yang harus tyang jalani dengan ikhlas?.

    Atas penjelasan dari Ratu Bhagawan, tyang haturkan sukme. Om Santi, Santi, Santi, Om.

  • 3
    Dodek Peckong says:

    Om Swastiastu Ida Bhagawan, saya ingin menanyakan tentang jati diri.
    jati diri kita sebagai manusia yang dilahirkan ke dunia.
    selanjutnya, apakah yang harus kita lakukan setelah mengetahui jati diri kita. dalam hal ini, saya masih kurang paham.
    tolong penjelasan Ida Bhagawan, suksma

  • 4
    ketut sugiarta says:

    om suastyastu ratu bhegawan,tityang wawu niki mimpi polih hadiah undian 1 buah mobil daihatsu xenia warna putih. napi kesuksmanne punika? antuk penikan duwene tityang ngaturang suksmaning manah. om santhi santhi santhi om

  • 5
    Man Putra says:

    0m swastyastu,Ida pedande saya mau bertanya,nunas ampure kalau tulisan dan kata-kata saya kurang baik,apa benar kalau orang tua kita belum di aben beliau akan menjadi bakek/sejenis hantu/gentayangan,itu pernyataan dari pedanda lain yang pernah saya dengar,suksme.

    • 5.1

      Om Swastyastu,

      Betul. Dalam lontar Yama Purana Tattwa, disebutkan bila mayat dikubur lebih dari satu tahun belum di upacarai pitrayadnya (ngaben) maka tulang belulangnya digunakan oleh bhuta-cuil untuk ngrubeda sanak/keluarga dari sang lina, bahkan bisa ngrubeda desa pakraman seluruhnya berupa hama, penyakit, byuta (perkelahian – amuk)dan bencana lainnya.

      Om Santih, santih, santih, Om

  • 6
    kadek says:

    om swastyastu

    Ratu Bhagawan,
    saya ingin bertanya mengenai mimpi saya..
    setiap beberapa hari ini saya bermimpi dengan seorang wanita yang sedang saya sukai dan kebetulan wanita yang saya sukai ini berada di tempat yang jauh.disaat saya tertidur,,saya selalu bermimpi tentang wanita tersebu dan disaat saya terbangun,,saya melihat ada pesan (sms) baru di Handphone saya,,dan ternyata pesan tersebut berasal dari wanita yang saya sukai itu.dan ini terjadi berkali – kali dlm beberapa hari ini.
    pertanyaan saya,,apakah disaat kita bermimpi ttg seseorang yang kita sukai itu ada semacam kontak batin terhadap orang yang kita sukai tersebut?
    dan apakah orang tersebut juga memimpikan kita disaat kita tertidur dan memimpikan dia??
    Mohon Pencerahannya Ratu bhagawan,,Terima kasih.

    • 6.1

      Om Swastyastu,

      Ya betul. Itu artinya kandapat anda dan kandapat pacar anda telah bertemu di alam niskala. Ketika kita tidur pulas, kandapat itu keluar dari tubuh kita dan mereka bisa kemana-mana. Dalam kasus ini ia “berkunjung” ke temannya yaitu kandapat si cewek. Tentu si cewek juga menerima sinyal yang sama bahkan bisa bermimpi yang sama. Ini gejala yang baik, artinya “pengenalan” sudah mendalam sekali. Jarang ada yang bisa seperti ini.

      Om Santih, santih, santih, Om

  • 7
    Ade says:

    Om Swastiastu Ida Bhagawan,

    Saya ingin bertanya,saya sedang hamil 8 bulan lebih (anak kedua), anak pertama saya melahirkan caecar, dan untuk kelahiran yang kedua ini juga disarankan untuk caecar. Sebenarnya jika dihitung dari usia kehamilan, kira kira kan lahir awal juli, ttp dr kandungan krn ada dinas keluar pada tgl tgl tersebut, maka akan dimajukan menjadi akhir juni ini. Yang ingin saya tanyakan , hari apakah yang merupakan hari baik untuk melahirkan pada perkiraan tgl 27 juni – 4 Juli 2013 ini? apakah saya harus menunggu tanda2 kelahiran terlebih dahulu (seperti flek dll)? atau saya bisa melakukan caecar saat tgl yg ditentukan dokter?

    Mohon pendapatnya Ida Bhagawan… Suksma

    Om Santi, Santi , Santi., Om

    • 7.1

      Om Swastyastu,

      1.Ikuti saran dokter
      2.Kita tidak bisa mengatur kelahiran, karena itu “wewenang/kemahakuasaan” Sanghyang Widhi (uttpi – sthiti – pralina)

      Om Santih, santih, santih, Om

  • 8
    nyoman yarda says:

    om suasti astu ida bhagawan,saya mau bertanya tentang mimpi saya sekitar 3 hari yg lalu saya bermimpi dikasih tulang manusia,saya dikasih tulang ekornya,sedangkan kakak ipar saya mengambil dua tangan manusia,dalam mimpi itu ada yg berpesan kepada saya kalau mau mendapat ikan barang yg dikasih itu harus saya bawa,apakah arti mimpi saya itu ida bhagawan saya berharap penjelasan dari ida bhagawan
    terima kasih,
    Om santi santi santi om

Leave a Reply

  

  

  

You can use these HTML tags

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>